(Update) Download Reseter Printer Epson L120

Reseter Printer Epson L120Epson L120 adalah merupakan salah satu seri printer inkjet yang sangat umum digunakan yang memberi Anda kesempatan untuk menikmati layanan pencetakan yang luar biasa. Program Resetter Epson adalah salah satu faktor terpenting bagi semua resetter dan printer Epson. Reset Hanya Penghitung Pad Tinta Buangan, Tidak dapat mereset Level Tinta, Ingatlah bahwa setelah Anda membayar kunci dan dikirim melalui email, tidak ada pengembalian uang. Baik karena penyalahgunaan (kesalahan pengguna saat reset). Segala sesuatu tentang printer Resetter Epson L120. Selanjutnya, akan saya tunjukan kepada Anda apa bantalan tinta limbah Epson l120, pentingnya bantalan tinta limbah, semua tentang Limbah Penghitung Tinta Buangan L120 Epson dan cara menanganinya.

Halo semuanya, selamat datang kembali ke posting ini. Saya akan menjelaskan kepada kalian, Resetter Epson L120, sangat dan sederhana, cukup ikuti langkah- langkah sederhana saya. L120 Resetter Program Penyesuaian Epson: Umumnya, Epson L120 Resetter | Program Penyesuaian Epson L120 memiliki batas pencetakan ketika printer melebihi batas pencetakan lampu hijau dan merah mulai berkedip pada printer dan kotak dialog akan ditampilkan dengan pesan “Service required”. Ini terjadi karena Limbah Tinta Penuh dan printer Anda harus diatur ulang. L120 Resetter Program Penyesuaian Epson | Resetter melalui perangkat lunak:

Baca Juga : Printer Epson L120 Error Paper Jam

Awalnya nyalakan Printer Epson Anda.Jalankan perangkat lunak yang diunduh yaitu; Resetter Epson L 120. • Dalam kotak dialog berikut klik tombol SELECT untuk memilih printer model yang akan diatur ulang. • Pilih “Penghitung Limbah Tinta Pad” di kotak dialog berikutnya dan kemudian klik OK. • Setelah kotak dialog “Penghitung Bantalan Tinta” ini, periksa daftar Penghitung Pad Utama, dalam kotak dialog ini akan ada dua tombol yang memeriksa dan menginisialisasi. • Tombol periksa digunakan untuk memeriksa titik tinta yang telah keluar dari perangkat lunak kami akan diatur ulang ke 0 (nol). • Tombol inisialisasi digunakan untuk mengatur ulang penghitung pad (utama).

Dengan menekan tombol FINISH Anda berhasil menyelesaikan proses sisanya. Baca Ini: Baca Ini. • L120 Resetter Program Penyesuaian Epson | Cara mereset Epson L120 secara manual: – Resetter Epson L120 | Apakah Anda tidak cukup paham teknologi? Mereset Resetter Epson L120 | Program Penyesuaian Epson L120? Apakah Anda tidak punya waktu untuk memanggil teknisi untuk melakukannya untuk Anda?

Khawatir bahwa Anda tidak mampu membayar untuk teknisi? Berikut adalah beberapa langkah yang akan membantu Anda mengatur ulang Printer Epson tanpa menggunakan perangkat lunak apa pun. Ya, Anda dengar benar. Anda dapat mengatur ulang di rumah sendiri hanya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Baca Ini: L120 Resetter Program Penyesuaian Epson Tanda-tanda bahwa printer Anda perlu disetel ulang: • Anda akan menemukan pesan “Waste ink pad is full” atau beberapa pesan terkait.

Baca Juga : Printer Epson L120 Blinking General Error

Tombol merah muda di sebelah tombol daya berkedip terus-menerus. • Tombol merah muda di sebelah tombol daya memiliki cahaya stabil yang menunjukkan kesalahan. Berikut ini adalah dua metode untuk mengatur ulang printer Epson L120 Anda
METHOD 1: LANGKAH 1: Pastikan printer Anda AKTIF LANGKAH 2: Sekarang Tekan tombol off untuk mematikan printer Anda. Tunggu selama 5 detik dimatikan. LANGKAH 3: LANGKAH 4: Tekan dan tahan tombol Pink, tekan segera tombol daya. Ini akan AKTIF printer Anda dan lampu hijau akan mulai berkedip. LANGKAH 4: Setelah tombol hijau berhenti berkedip, lepaskan tombol merah muda.

Sekarang Anda dapat melihat lampu LED stabil atau berkedip pada tombol merah muda. LANGKAH 5: Sekarang lagi tekan tombol pink selama sekitar 10 detik dan lepaskan. Sekali lagi tekan selama 2 detik dan lepaskan. Itu saja, sempurna Anda sudah selesai!

Baca Juga : Error 2000020A, 20000010 dan 21000068 saat reset printer Epson

Perhatikan bahwa LED tombol merah muda berhenti berkedip atau dari cahaya stabil. Jika Anda gagal mereset printer Anda menggunakan metode di atas, Anda dapat pergi dengan metode di bawah ini.

METODE 2: Langkah Pertama: Pertama-tama tekan tombol daya untuk mematikan printer Anda. Langkah Kedua: Tunggu 10 detik sampai dimatikan. Langkah Ketiga: Tekan tombol daya ini akan menghidupkan printer Anda dan lampu hijau akan mulai berkedip. Langkah Keempat: Lepaskan tombol pink dan tekan lagi selama 2 detik.

Itu saja Anda selesai.

Download Reseter Printer Epson L120

47 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *