Cara Hack Password Administrator Windows 7/8/10

Cara Hack Password Administrator Windows 7/8/10 – Demi keamaan informasi serta pribadi pengguna pc umumnya membuat password di komputernya supaya tidak digunakan oleh orang lain, akan tetapi kadang kala kita kurang ingat password yang telah dibikin. Nah buat menanggulangi Kurang ingat Password Windows terdapat banyak metode yang dapat dicoba salah satunya dengan memakai aplikasi Hiren’ s BootCD 15. 2

Cara reset password administrator windows

Hiren’s Boot CD (atau juga dikenal sebagai HBCD) adalah CD bootable lengkap yang mencakup banyak program diagnostik yang dapat Anda manfaatkan dalam berbagai situasi seperti alat partisi, tolok ukur kinerja sistem, kloning disk, alat MBR / BIOS, pemulihan kata sandi. Jika Anda kehilangan atau lupa kata sandi login atau admin Anda? Anda dapat menemukan kata sandi Anda kembali dengannya atau bahkan anda bisa menghapusnya. Baca saja artikel ini untuk mendapatkan pengetahuan lengkap cara mengatur ulang admin dan kata sandi pengguna yang terlupakan di Windows 10 / 8.1 / 8/7.

Baca Juga : Cara Mengatasi Wifi Limited Access Windows 7/8/10

Untuk mengatur ulang kata sandi Anda dengan pemulihan CD boot Hiren di windows, Anda hanya perlu Boot komputer Anda dan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengatur ulang kata sandi Anda:

Cara Reset Password Windows Dengan Hiren’s BootCD 15.2

Langkah 1: Buka situs web hirensbootcd.org dan klik tautan Unduh. Gulir ke bawah halaman dan unduh file terkompresi Hirens.BootCD.15.2.zip. File diekstrak ke dalam folder dan di dalam folder itu Anda akan menemukan file gambar .iso yang dapat di-boot : Hiren’s.BootCD.15.2.iso.

Langkah 2: Bakar gambar ISO ke CD Anda menggunakan pembakar favorit Anda. Nyalakan komputer Anda dan buat CD-ROM untuk boot pertama.

Langkah 3: Setelah komputer memulai dari CD, Anda akan masuk ke halaman startup CD Hiren Boot dengan banyak utilitas. Dengan tombol Atas & Bawah, pilih Offline ‘NT / 2000 / XP / Vista / 7 Password Changer’ dan tekan Enter. Selanjutnya Tunggu untuk memuat “Offline NT Password & Registry Editor”.

Langkah 4: Selanjutnya Anda akan melihat opsi boot kernel Linux. Cukup tekan Enter. Kemudian Anda harus memilih partisi yang berisi instalasi Windows tempat Anda ingin menghapus kata sandi.

Langkah 5: Tekan Enter untuk menerima jalur Windows Registry default. Pilihlah pada pilihan default “[1] – Reset kata sandi [sistem keamanan]” kemudian tekan Enter.

Langkah 6: Sekarang utilitas chntpw perlu tahu persis apa yang ingin Anda lakukan. Pilihlah pada pilihan default “[1] – Edit kata sandi dan data pengguna” dan tekan Enter.

Langkah 7: Ketik 1 untuk “Hapus kata sandi pengguna (kosong)” dan kemudian tekan Enter. Tipe ! untuk berhenti mengedit pengguna dan kemudian tekan Enter.

Langkah 8: Ketikkan q dan tekan Enter untuk keluar dari alat pengeditan registri Editor NT Password & Registry Editor. Kemudian masukkan perubahan kata sandi ke disk dan masukkan y untuk ya dan tekan Enter.

Langkah 9: Hapus CD Boot Hiren dan tekan Ctrl + Alt + Delete untuk mem-boot ulang komputer Anda. Setelah reboot Anda akan dapat masuk ke Windows tanpa memasukkan kata sandi

Baca Juga : Cara Mengembalikan Data atau File Flashdisk yang Ter-Hidden Virus

Sekian posting kali ini Cara bobol / Hack Password Administrator Windows 7/8/10 Dengan Hiren’s Boot. semoga bermanfaat.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *