Pegagan HIU Obat Penambah daya Ingat dan Pelancar darah

30 November 2018 - Kategori Blog

Kapsul Pegagan HIU : Penambah daya Ingat dan Pelancar darahPegagan HIU merupakan Obat herbal dari formulasi tanaman pegagan yang berkhasiat untuk menyembuhkan aneka penyakit seperti tumor, kanker, epilepsi alias ayan serta jantung koroner.

Selain itu, produk buatan HIU (Herbal Indo Utama) ini bermekanisme kerja unik dengan senyawa ideal yang aktif untuk melancarkan sirkulasi darah, menyembuhkan luka dan anti radang

HIU PEGAGAN aman dikonsumsi setiap hari untuk waktu yang lama. Pasalnya produk ini dibuat dari bahan yang tidak mengandung efek samping. Dalam setiap kapsulnya tidak ada satupun zat kimia kontraktif tubuh yang berbahaya seperti bahan pengawet, alkohol dan zat kimia dangerous yang lain.

Pegagan sendiri atau istilah ilmiyahnya adalah centella asiatica merupakan satu tanaman liar yang banyak ditemukan di area perkebunan dan di persawahan dengan tekstur tanah memiliki kelembaban cukup tinggi. Di Indonesia, tanaman ini juga banyak dengan aneka macam nama seperti daun kaki kuda atau daun antanan.

Tanaman pegagan sudah populer sejak ratusan tahun yang lalu. Biasanya oleh orang jaman dahulu tanaman pegagan dijadikan bahan makanan yang nikmat apalagi kalau dimasak menjadi lalapan. Namun, seiring penelitian medis yang semakin maju, tanaman herbal pegagan ternyata juga dianggap ampuh bagi kesehatan manusia terutama karena manfaatnya yang mujarab untuk meningkatkan kelancaran sirkulasi darah.

Kini, PT Herbal Indo Utama telah mengeluarkan satu produk kesehatan dari fragmentasi murni tanaman pegagan dengan nama HIU PEGAGAN yang sangat manjur untuk melancarkan peredaran darah dan membantu membuang hambatan hambatan laju darah di dalam arteri.

HIU PEGAGAN diracik secara kontemporer ( modern ) dengan menggunakan mesin canggih yang hiegenis serta telah diakui secara resmi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM ) Indonesia sebagai lembaga yang sah untuk mengawasi lalu lintas produk obat di tanah air. Selain itu, HIU PEGAGAN dibuat dengan menyesuaikan pada CPOTB atau cara pembuatan obat tradisional yang baik sehingga produk ini memiliki mutu yang memang benar benar tinggi.

Manfaat HIU PEGAGAN

  1. Menyembuhkan luka
  2. Melancarkan peredaran darah
  3. Meningkatkan memori dan daya ingat
  4. Menrunkan tekanan darah
  5. Anti cemas
  6. Menjaga kesehatan jantung
  7. menjaga kesehatan syaraf
  8. membantu menyembuhkan kanker dan tumor
  9. menambah selera makan
  10. menambah vitalitas
  11. menyembuhkan ayan ( epeilepsi )
  12. mengatasi gangguan lambung
  13. mengobati peradangan

Mekanisme kerja
HIU PEGAGAN memiliki kandungan zat asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarine, tanin, kalium, natrium, magnesium, kalsium yang berkhasiat untuk menghentikan pendarahan, melancarkan sirkulasi darah, menghambat pembelahan sel kanker dan menyembuhkan berbagai macam bentuk peradangan.

Komposisi
Ekstrak pegagan ( Centella asiatica extract )400 mg

Legalitas Produk
HIU PEGAGAN adalah produk farmasi jernis herbal yang legal. Pasalnya produk ini sudah mendapat izin operasional dari BPOM dengan nomer register POM TR 133 373 971 sebagai bukti kalau HIU PEGAGAN layak dikonsumi setiap hari dengan syarat sesuai cara pemakaian yang valid.

Kontra indikasi
Tidak dianjurkan untuk wanita hamil, menyusui dan anak anak

Cara Pemakaian
Minimal konsumsi 3 x sehari 1 – 3 kapsul

Isi Bersih Produk
60 Kapsul @400mg

Kapsul Pegagan HIU originalHIU PEGAGAN
OBAT PELANCAR SIRKULASI DARAH
ISI 60 KAPSUL
PT. HERBAL INDO UTAMA
POM TR 133 373 971

Pemesanan : 0822 2063 9933

,

 
Chat via Whatsapp