Hancurkan Batu Ginjal Dengan Rebung Bambu Kuning

20 November 2018 - Kategori Blog

rebung bambu kuningKencing batu atau sering disebut Batu Ginjal adalah penyakit pada saluran kemih yang disebabkan oleh batu-batu kecil yang terbentuk dari hasil penyaringan beberapa zat yang terbuang, namun tidak dapat dikeluarkan melalui saluran uríne sehingga menumpuk pada saluran kencíng.

Obat Batu Ginjal atau Kencing batu sudah banyak sekali beredar di pasaran dari obat kimiawi sampai yang herbal dengan harga murah sampai yang mahal dan bhkan sudah banyak rumah sakit yang menjanjikan penyembuhan Batu Ginjal tanpa operasi.

Cara Mendapatkan Khasiat Rebung Bambu Kuning Untuk Batu Ginjal

Rebung atau Bambu muda ini banyak digunakan sebagai bahan masakan, salah satunya untuk isian lumpia.
Rebung ada dua macam yaitu rebung bambu hijau dan rebung bambu kuning. Rebung bambu kuning dipercaya dapat meluruhkan batu ginjal atau kencing batu tanpa harus melakukan operasi.hal ini tidak lepas dari kandungan yang terdapat didalamnya berupa

  • Mineral
  • Beberapa jenis vitamin
  • Protein
  • Serat
  • Karbohidrat

Banyak yang mengatakan, bahwa kandungan di dalam rebung bambu kuning bersifat diuretik yang akan membantu mengeluarkan batu ginjal melalui urine.

Cara Menyembuhkan Batu Ginjal Dengan Rebung Bambu Kuning

Cara mendapatkan khasiat rebung bambu kuning untuk menyembuhkan batu ginjal cukup mudah. anda hanya perlu meminum air rebusan bambu kuning secara rutin dan teratur sampai batu yang ada di dalam ginjal Anda keluar bersama urine.

Cara membuat air rebusan bambu kuning untuk penderita batu ginjal juga tidak sulit. Anda hanya perlu menyiapkan rebung dan air untuk merebus secukupnya.

Iris rebung yang sudah di cuci bersih dan dibuang kulit luarnya tipis-tipis. Kemudian, rebus sampai airnya mendidih dan warna airnya berubah menjadi seperti air teh. Saring air rebusan rebung yang sudah berubah warna, tiriskan dan minum selagi hangat.

Dalam proses perebusannya, ada baiknya Anda tidak menambahkan bahan lain. Cukup rebung bambu kuning saja. Konsumsilah air rebusan bambu kuning ini 2 kali sehari sebanyak 1 gelas sekali minumnya.

Catatan : Rebung yang sudah digunakan sebaiknya tidak dibuang dulu. Karena, masih bisa digunakan lagi. Anda bisa menjemurnya di bawah sinar matahari sebelum merebusnya kembali.

Rebung bisa Anda ganti dengan yang baru jika air rebusan rebung yang sebelumnya tidak menghasilkan warna seperti teh.

 

, , , ,

 
Chat via Whatsapp